Windows 10 akhirnya melampaui XP

Butuh waktu setengah tahun,  Windows 10 akhirnya melampaui Windows XP

Pada bulan Januari, Windows 10 telah diinstal pada 11,9% dari PC di dunia, menurut data tracker Pasar Bersih Share. XP memiliki pangsa 11,4% dari pasar PC, dan Windows 8.1 telah terinstal pada 10,4% dari PC.

Windows 10 telah mencoba kedua XP dan Windows 8.1 pada bulan Desember.
Microsoft.  sistem operasi terbaru masih memiliki jalan panjang, sampai melampaui pemimpin pasar Windows 7, yang hadir pada 52,5% dari PC di seluruh dunia.

Windows 10 telah menikmati perjalanan yang luar biasa dari kesuksesan sejak debutnya pada akhir Juli. Ini adalah versi tercepat-mengadopsi Windows , sudah terinstal pada lebih dari 200 juta perangkat. Microsoft memacu untuk Windows 10 menjadi diatas 1 miliar perangkat pada 2018.
Membantu adopsi meningkatkan Windows 10 adalah strategi upgrade baru Microsoft. Microsoft memungkinkan siapa pun menjalankan Windows 7 atau Windows 8.1 pada PC mereka untuk men-download Windows 10 secara gratis.

Terkait: Microsoft bertahan PC Armageddon
Windows 10 juga jauh lebih baik dari versi sebelumnya, dengan fitur-fitur modern yang meliputi Cortana asisten suara, pusat pemberitahuan dan peningkatkan menu Start.
Namun, Windows XP tetap bercokol. Terlepas dari kenyataan bahwa Microsoft berhenti mendukung pembaruan untuk Windows XP pada tahun 2014, lebih dari satu dari sepuluh komputer masih menempel dengan sistem operasi berusia 14 tahun.

penjualan PC terus merosot. Namun analis industri memperkirakan bahwa Windows 10 akan mulai membuat dorongan besar ke depan tahun ini, sebagai perusahaan mulai meng-upgrade Windows 7 PC mereka. Bisnis terkenal lambat pada memperbarui sistem operasi mereka, dan sebagian besar memilih untuk dilewatkan.

0 Response to "Windows 10 akhirnya melampaui XP"

Post a Comment